Pages

Jumat, 22 November 2013

Tips Memilih Cat Rumah


Tips Memilih Cat Rumah - Di dalam membangun sebuah rumah selain kita memperhatikan desain rumah tersebut, kita juga harus memperhatikan sisi eksterior dan interior rumah. Dalam hal eksterior dan interior rumah, mungkin anda tidak terlalu bingung untuk menentukan desain yang cocok sesuai dengan selera anda, karena di internet sudah banyak sekali macam - macam desain rumah minimalis yang membahas eksterior dan interior dari sebuah rumah itu sendiri. Nah kali ini saya akan membahas tentang pemilihan warna untuk rumah minimalis.


Terkadang kita merasa bingung dalam memilih warna yang akan kita gunakan untuk rumah kita. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan membagikan tips untuk memilih warna cat rumah anda.


Pertama. Bagian yang paling penting adalah memilih warna dasar. Dalam memilih warna dasar anda tidak perlu bingung, tinggal anda tentukan satu atau beberapa warna dasar yang akan menjadi warna utama di rumah anda. Sedikit tips dari kami, jika anda adalah orang yang menyukai kesan elegan, maka pilihlah warna-warna yang bernuanasa agak gelap. Tetapi jika anda adalah orang yang ceria pilihlah warna - warna cerah yang akan membuat hati anda menjadi lebih senang ketika melihat rumah anda nantinya.


Kedua. Setelah anda menentukan warna dasar untuk rumah anda, kini tinggal mencari kombinasi warna yang sesuai dengan warna dasar pilihan anda tersebut. Untuk menentukan warna kombinasi yang tepat ada langkah yang sangat mudah, yaitu dengan melihat cakram warna di bawah ini. Pilihlah warna - warna yang mendekati dengan warna utama anda untuk dijadikan sebagai warna kombinasi di rumah anda.


Sepertinya sekian dulu pembahasan dari kami, untuk pembahasan yang lebih mendalam lagi tentang pemilihan warna yang tepat untuk rumah minimalis akan kami bahas di lain kesempatan. Sebagai inspirasi bagi anda, di bawah ini kami sediakan berbagai macam contoh rumah minimalis dengan kombinasi warna yang cantik dan elegan. semoga bermanfaat tips memilih cat rumah ini buat anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar