Pages

Selasa, 26 November 2013

Desain Kamar Tidur Minimalis Modern


Desain Kamar Tidur Minimalis Modern - Banyak cara yang bisa anda terapkan untuk membuat tampilan kamar tidur anda menjadi lebih menarik dengan Desain Kamar Tidur Minimalis Modern. Anda bisa memulai dengan ide yang ada dalam pikiran anda untuk diaplikasikan ke dalam kamar anda, atau anda bisa memanggil professional interior designer dan meminta beberapa masukan mereka sebagai bahan referensi untuk mendesain kamar tifur anda. Tapi sebelumnya tentu tidak ada salahnya jika anda mencoba mencari ide dengan melihat beberapa desain kamar bergaya minimalis modern yang terdapat disini. Kali ini kami hadirkan beberapa contoh konsep kamar minimalis yang simple tapi tetap bergaya modern dan tentunya akan  menyedot perhatian orang yang melihatnya.


Pada kebanyakan konsep kamar tidur minimalis, kesan tegas sangat menonjol di seluruh ruangan kamar, biasanya ditandai dengan pemberian satu warna yang dominan serta jumlah perabotan atau furniture yang tidak terlalu banyak. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat sebuah ruangan atau kamar dengan konsep yang minimalis akan sangat menonjolkan suasana yang lebih hening dan tidak terlalu “ramai” dibandingkan dengan kamar bergaya mewah.


Bagaimana menggabungkan antara konsep minimalis dengan modern? Kami sarankan anda untuk lebih detail dalam mengaplikasikan permainan warna serta tata lampu didalam ruangan. Mengingat konsep minimalis akan menciptakan suasana yang damai serta nyaman, maka pilih warna yang bernuansa lembut. Jika anda menginginkan lebih dari satu warna untuk diaplikasikan pada dinding kamar, pilihlah yang tidak terlalu kontras satu sama lain. Agar kesan tegas yang menarik perhatian mata masih tetap terasa ketika memasuki ruangan kamar. Untuk tata lampu, pasanglah di sudut yang menurut anda membutuhkan lebih banyak pencahayaan. Daripada memasang satu lampu tunggal yang besar di tengah2 kamar, kami sarankan untuk memberi beberapa pencahayaan medium yang lebih merata di seluruh ruangan, agar konsep Desain Kamar Tidur Minimalis Modern yang anda inginkan bisa lebih terasa. Itulah ulasan mengenai Desain Kamar Tidur Minimalis Modern. semoga bermanfaat buat anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar