Pages

Kamis, 05 Desember 2013

Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Ruang Tamu Minimalis - Ruang tamu merupakan bagian yang terpenting dalam sebuah rumah, karena ruang tamu adalah ruang dimana tempat berkumpulnya seatu keluarga yang berbagi dalam suka maupun duka. Nah kali ini kami akan membahas tentang design interior model ruang tamu minimalis. Dalam hal ini tentunya terdapat banyak desian interior untuk model ruang tamu pada rumah minimalis. Bila anda bingung dalam memilihnya, kami di sini akan memberikan beberapa contoh untuk desain interior ruang tamu untuk rumah minimalis anda yang terbaik. 


Pada desain interior ruang tamu ini tentunya memang harus tampak menarik karena akan memberikan kesan yang nyaman bagia si penghuni rumah tersebut ketika berada di ruang tamu walaupun sederhana. Seperti yang kita ketahui desain model ruang tamu minimalis saat ini banyak sekali disukai dan dirancang untuk banayk hunian. Dalam membuat desain ruang tamu minimalis ini dapat anda lakukan dan rancang dengan sendiri.


Membuat desain ruang tamu minimalis ini bukanlah perkara yang sulit, karena ruang tamu merupakan ruangan yang sangat penting untuk sebuah rumah, karena tempat ini adalah tempat dimana anda menerima jamuan tamu dan mempunyai urusan dengan tamu-tamu anda.  Sehingga adanya ruang tamu dalam suatu rumah itu adalah hal yang sangat dominan sekali. Ruang tamu tentunya berbeda dengan ruang lainnya, seperti ruang tidur dan dapur dan ruang keluarga. 


Karena ini merupakan ruangan yang sentitif jadi lebih baik bila ruangan ini deberi sekat dengan ruangan lainnya. Dalam merancang desain model ruang tamu minimalis , perlu anda perhatikan konsep dalam mendesain ruang tamu rumah minimalis anda. Minimalis dalam artiannya adalah lebih menekankan unsure fungsi di banding hanya dekoratif interior semata. Namun sangat baik sekali bila anda tetap mengkombinasikan unsure estetika dan unsure fungsional dalam desain sebuah ruang tamu minimalis ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar